Build DPS Bennet | Apa Bisa Bennet Jadi DPS ?

Build DPS Bennet | Can Bennet Be DPS?


Hai guys wellcome back to my blog pada artikel share build genshin impact. Wah sudah lama rasanya tidak update tentang build genshin. Ya mau gimana lagi, soalnya kalau Adventure Rank sudah tinggi entah kenapa setiap spam domain selalu dapat ampas terus, terutama domain crimson wkwk


Baik pada postingan kali ini saya akan berbagi build bennet DPS. Hah bukannya bennet itu tipe support buff ya? Iya betul, Bennet itu adalah karakter support buff. Apakah bisa dibuat DPS? Jawabannya..... Yes, Why not? Gituloh. Apalagi kalau bennetnya udah C6 kayak punya saya hehe. Semua karakter Genshin bisa dibuat apa saja baik DPS, SubDPS, maupun Support namun ada batasannya. Disini saya fokus pada skill bennet saja (kalau teman saya sering bilang skill E karena tombol menggunakan skillnya pencet keyboard E). 


Seperti yang kalian tahu bahwa skill bennet ini ada 3 tingkatan dengan durasi cooldown yang berbeda. Karena itu saya ingin spam Skill/E atau charge level 2 supaya damage yang diberikan cukup besar dan cooldown gak terlalu lama. 


Wah keren ya, selain burstnya ngasih buff+heal, bennet juga bisa dipake main DPS. Jangan-jangan bennet itu sebenarnya karakter Bintang 5 yang terlupakan? Wkwk bisa jadi. So, tanpa banyak basa-basi lagi mari kita bahas bagaimana build bennet DPS yang saya gunakan


BACA JUGA : BUILD EULA C0 UNTUK F2P


1. Senjata

Untuk senjata saya menggunakan Skyward Blade. Ini adalah senjata bintang 5 yang cukup banyak diperoleh dari banner standar atau senjata. Jika kalian tidak punya senjata ini, cukup gunakan senjata yang substatnya energy recharge. 


2. Artefak 

Untuk artefaknya saya menggunakan 2 set crimson + 2 set wardere's troupe. 2 set crimson menambah pyto DMG bonus sebesar +15℅ dan 2 set wardere's troupe menambah elemental mastery sebanyak 80. 


3. Talenta 

Normal attack - skill - burst :

6 - 7 - 10 

Karena bennet saya sudah C6 talenta skill dan burst +3 level.

Bisa dinaikan lagi menjadi 8 - 10 - 10 kalau kalian banyak resource ya. Tapi jika masih banyak karakter yang belum jadi mending gak usah. Cukup talenta burstnya saja yang di up ke 10 kalau ada crown.


4. Rekomendasi party

2 karakter pyro + 2 karakter cryo/hydro atau 1 cryo + 1 hydro. 2 pyro menambah atk 25℅ dan karakter cryo/hydro untuk memicu elemental rection berupa melt.


BACA JUGA : MC JUGA KARAKTER BINTANG 5, BINGUN BUILDNYA KLIK DISINI.


Kesimpulan 


Dengan build diatas bennet DPS saya sekali tekan skill E tanpa buff burstnya damage yang diberikan bisa mencapai 28k sedangkan jika dengan buff bustnya bisa mencapai 71k. 


Terima kasih telah mampir jangan lupa untuk melihat artikel lainnya pada halaman sitemap atau dengan mengklik disini