Build Eula C0 Genshin Impact Terbaru 2021 Ramah F2P

The Latest Build Eula C0 Genshin Impact 2021 F2P Friendly

Selamat datang kembali di blog Berbagi dan Menyimpan, blog yang dibuat untuk sekedar berbagi pengalaman dan menyimpannya dengan harapan dapat bermanfaat untuk orang lain.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi build Eula konstelasi 0 pada game Genshin Impact. Apakah teman-teman sekalian mendapatkannya ketika banner kemarin? Apa kalian termasuk ke dalam tipe skip eula demi klee? Tidak masalah yang penting kalian suka dengan karakter tersebut😂 

Banyak dari teman-teman saya yang menginginkannya tapi terkadang memang apa yang diinginkan belum tentu terwujud. Teruntuk traveler yang belum mendapatkannya, jangan berkecil hati. Pasti suatu saat akan ada rerun. Jadi untuk player yang f2p, mulai menabung dari sekarang ya. ✌

Eula adalah salah satu karakter genshin impact favorit saya karena memiliki desain yang cantik dan voice yang lucu :3 hhe. Eula ini merupakan karakter yang mempunyai vision cryo tapi pada pertarungan ia menggunakan physical damage sebagai senjata utamanya. Bagi player yang suka menggunakan elemental reaction mungkin agak sedikit mengecewakan, namun ada juga yang tidak kecewa seperti player asal gebuk atau Normal Attack Lovers. 

Jadi seperti apa build yang saya gunakan untuk Neng Eula ini? Simak dengan seksama ya

BACA JUGA : BUILD DPS TRAVELER GEO F2P

1. Senjata

Senjata yang saya gunakan tentunya senjata gratisan yaitu Snow-Tombed Starsilver. Dapat dibuat di penempa seperti biasa. Stat dari snow-tombed ini yaitu base attack 567 dan substat physical DMG sebesar 34.5% (Untuk level 90). Senjata ini sangat cocok untuk Eula yang dimana ia merupakan karakter yang menggunakan Physical damage. 



2. Artefak 


Artefak yang cocok untuk Eula tentunya yang menambah Physical DMG yaitu 2 Pale Flame + Bloodstained Chivalry. Masing-masing dari 2 set tersebut menambah physical DMG sebesar 25%. Jadi 2 PF + 2 BC menambah physical DMG sebesar 50%.

Untuk mainstat setiap artefak yaitu :
HP-ATK-ATK-Physical DMG Bonus-CRIT Rate>CRIT DMG. 

Dan untuk substat lebih lanjut bisa lihat pada gambar di bawah ini.


3. Talenta 


Untuk saat ini Talenta Eula saya baru 9-6-8 (Normal Atk-Elemental Skill-Elemental Burst). Karena banyaknya karakter yang memakai buku resistance jadi talenta Eula baru sampai disana
Saya merekomendasikan talenta 9-7-9. 


4. Rekomendasi Party


Jika kalian menggunakan Eula sebagai DPS maka kalian harus membawa satu lagi karakter yang memiliki vision cryo (seperti diona, rosalia, chongyun). 2 Cryo dapat menambah crate pada musuh yang terkena frozen atau cryo. Untuk 2 karakter lainnya saya merekomendasikan karakter hydro seperti xingqiu atau barbara untuk membuat musuh frozen (reaksi elemental hydro dan cryo). 

Kesimpulan :

Stat Eula saya


Dengan Senjata, Artefak, Talenta, dan Party diatas Eula C0 saya rata-rata setiap pukulan normal atknya mencapai 12k dan DMG optimal dari Lightfall mencapai 102k. 

Saya ucapkan terima kasih kepada kalian karena telah berkunjung. Baca juga artikel mengenai build karakter genshin impact lainnya di tab "Artikel Lainnya". Jika kalian suka kalian bisa share artikel ini ke teman-teman kalian. ✌