Share Build Traveler Geo DPS Genshin Impact Indonesia Ramah F2P Terbaru 2021

Share Build Traveler Geo DPS Genshin Impact Indonesia Latest F2P Friendly 2021



Pada artikel kali ini, saya akan berbagi build salah satu karakter genshin impact yaitu karakter utama atau traveler. Meskipun traveler adalah karakter bintang 5, namun sedikit orang yang membuildnya dengan alasan damagenya yang kurang berasa. Tetapi untuk sebagian pemain, traveler digunakan sebagai support seperti anemo resonansi atau geo resonansi. 

Meskipun dibilang sebagai karakter kurang OP, traveler menurut saya layak untuk dibuild. Dengan senjata, artefak, dan talenta yang tepat, semua karakter genshin impact mempunyai kelebihannya masing-masing. 

Q : "Bgaimana jika saya hanyalah player f2p?"

Tenang saja, saya mempunyai rekomendasi senjata, artefak, dan party team untuk traveler dps atau support burst . Untuk itu simak penjelasan berikut dengan seksama. 

BACA JUGA : BUILD GANYU GI C0

1. Senjata 

Untuk player f2p, mendapat senjata yang mempunyai substat bagus memang agak sulit. Karena itu saya merekomendasikan menggunakan pedang Harbinger of Dawn. Meskipun ini senjata bintang 3, namun jika di refine hingga x5 dan lvl 90, senjata ini bagus untuk semua dps termasuk traveler sendiri. 

Harbinger sendiri mempunyai mainstat atk dan substat crit dmg. Untuk mendapatkan senjata ini cukup dengan mencari chest di word atau dengan gacha di banner karakter tertentu, banner senjata, atau banner standar.



2. Artefak 

Build traveler saya menggunakan artefak 2 archaic petra + 2 gladiator finale. Dengan build tersebut, traveler selain bisa menjadi DPS juga bisa digunakan sebagai support burst. Untuk mainstat dan substat nya bisa dilihat di screenshot dibawah ini.


Dengan menggunakan senjata dan artefak diatas, stat karakter traveler saya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.



3. Talenta

Normal attack : elemental skill : elemental burst =
8 : 9 : 9 


4. Rekomendasi party

Saya merekomendasikan menggunakan party 2 pyro + 2 geo. 

2 pyro meningkatkan atk 25℅ sedangkan 2 geo meningkatkan resistensi dan ketika dilindungi shield meningkatkan atk dmg sebesar 15℅. 


5. Damage Testing 


Elemental skill traveler bisa mencapai 22k jika dapat crit. Jika ditambah shield zhongli + buff bennet bisa mencapai 39k. 


Elemental burst bisa mencapai 17k dengan shield zhongli dan tanpa shield zhongli hanya bisa 14k.


Elemental burst dengan shield zhongli + buff bennet bisa tembus 28k-30k. Jika hanya buff bennet saja hanya tembus 20k saja. 


Q : "bagaimana jika saya tidak punya zhongli?" 

Jika kalian tidak punya zhongli, solusinya yaitu dengan menggunakan karakter geo lainnya seperti noelle atau ningguang dengan menggunakan buff makanan yang meningkatkan atk.
 

Baca juga artikel lainnya di halaman "artikel lainnya" atau dengan mengklik disini