Share Build Ganyu C0 Genshin Impact Ramah F2P

 Share Build Ganyu C0 Genshin Impact F2P Friendly


Selamat datang kembali di blog Berbagi dan Menyimpan, pada artikel kali ini saya akan berbagi build Ganyu C0 untuk pemain Genshin Impact yang seperti saya yaitu #f2pbtw atau player gratisan 

Ganyu merupakan karakter Genshin Impact yang menggunakan senjata panah/bow sehingga memungkinkan Ganyu menyerang musuh dari jarak jauh. Dengan jangkauan serangan yang jauh ini, karakter Ganyu tidak membutuhkan shield atau pelindung. Elemental skillnya merupakan skill yang berfungsi untuk menghindar (bergerak ke belakang) apabila Ganyu tertalu dekat dengan musuh. Tidak hanya dari elemental skillnya, elemental burst Ganyu juga memiliki damage area besar dan durasi burst cukup lama. Dengan begitu Ganyu merupakan karakter bintang 5 yang harus kalian build. 

Build yang akan saya bagikan ini merupakan build senjata, artefak, talenta, dan rekomendasi party yang saya gunakan sendiri. 

BACA JUGA : BUILD EULA F2P WANGY WANGY HEHE

1. Senjata 

Senjata yang bisa digunakan untuk player f2p yaitu prototipe crescent. Bow ini bisa didapat dengan craft di tukang tempa. Kalian bisa mendapatkan material untuk membuat bow ini dari bos mingguan jika beruntung karena saya juga baru mendapatkan material ini 3x sehingga bow saya masih refine x3. Karena material ini bisa didapat dari bos mingguan, senjata ini sangat memungkinkan untuk di refine x5 untuk menambahkan kekuatan tempurnya. 



2. Artefak 

Karena Ganyu adalah karakter yang damagenya akan terasa saat charge atttack, jadi Artefak yang saya gunakan adalah 4 set wanderer troupe. 4 set wanderer ini dapat meningkatkan DMG charge attack sebesar 35% untuk pengguna senjata katalis atau panah. 


3. Talenta 

Normal attack : elemental skill : elemental burst =

10 : 5 : 10 

Elemental skill tidak terlalu saya perhatikan karena skill tersebut hanya saya gunakan untuk menghindar dan mengalihkan perhatian musuh. Jadi saya hanya fokus menaikan talenta normal attack dan elemental burst.


4. Rekomendasi Party 

Saya merekomendasikan party dengan 2 cryo + 2 pyro. Efeknya yaitu 2 cryo menambah crate pada musuh yang terkena frozen atau cryo, dan 2 pyro menambah attack 25%. 


BACA JUGA : BENNET ADALAH KARAKTER B5? MEME GI

Sekian artikel dari Share Build Ganyu C0 Genshin Impact Ramah F2P, baca juga artikel lainnya dengan mengunjungi halaman "Artikel Lainnya" atau dengan mengklik disini.